Senin, 14 April 2008

SURABAYA PART II

Lanjut lagi berbagi pengalaman sama kalian semua tentang perjalanan penuh pengalaman gw ke Surabaya. Satu yang berkesan bagi gw adalah dapat bertemu dengan teman-teman dari berbagi daerah, bahkan dari luar pulau jawapun ada. Dari yang paling ujung barat Medan sampai yang ujung timur Manado. Berbagai universitas menikuti kegiatan rutin yang selalu diadakan oleh lpm Sektor fak. ekonomni Airlangga setiap dua tahun sekali. Yang tiada terlupa bagi gw adalah rasa keakrabn, kebersamaan diantara kami, meski berbeda pemikiran, ras, suku, agama, maupun daerah namun kita tetap disatuakan oleh satu jiwa Pers Mahasiswa.

Aksen bahasa, merupakn ragam dari budaya kita. Gw dapat belajart berbagai macam aksen bahasa daerah dari temen-temen seperjuangan. Seperti aksen orang makassar dan manado yang keras dan lugas berbandinmg terbalik dengan aksen orang cirebon maupun purwokerto yang terkesan lembut. Terkadang benar juga ya, pengalaman merupakan guru yang terbaik buta kita untuk belajar memaknai hidup ini. Salah satu pengalaman yang ga akan gw lupain dalam hidup. Sebuah pengalaman yang memberi gw kenangan manis dan buruk, pengalaman yang selalu akan hadir dalam setiap hidup gw.

Tidak ada komentar: