Jumat, 11 April 2008

perjalanan penuh pengalaman di Surabaya

Malam ini, tgl 11, Maret 2008 gw baru aja sampe dari perjalanan empat hari ke Surabaya yang begitu banyak pengalaman. Dari pengalaman sedih hingga senang gw mengalaminya. Memang terkadang benar pengalaman adalah guru terbaik buat kita. Gw berangkat berempat sama temen-temen lpm Kentingan, ada Pak Taka selaku PU, ada Hima sebagai Staff SDM dan Shesa sebagai staff keuangan. Tujuan kita buat mengikuti diklat jurnalistik tingkat lanjut di UNAIR Surabaya. Kami berangkat dari kota Solo tercinta hari senin malam sekitar pukiul 22.30 WIB. Dengan penuh semangat kami pergi kestasiun, meskipun hujan tengah menguyur kota Solo.

Sesampainya di Stasiun Solo Jebres, ternyata kerenya yang ingin kami naiki telat sampe jam 01.00 WIB, sudah kehujanan, buru-buru, keretanya telat lagi. Itu pengalaman pertama buat gw, harus lebih sabar bro....Akhirnya kami naik kereta juga, diperjalanan menuju Surabaya gw hanya tertidur, karena merasa capek banget. Keretanya penuh banget, gw sempet tertidur sambil berdiri. Perjalanan kita dari Solo sampe Surabaya sekitar empat jaman. Sampe sana jam 5, di stasiun Gubeng.

udah dulu, kepala gw pusing,, ni lagi di sekre sama Black n Uudz lagi crita ngalor ngidul,,, bikin gw pusing....sensor

Tidak ada komentar: