Rabu, 02 April 2008

KELUH KESAH

Sebelum gw berkeluh kesah seperti judul diats, gw pwngwn cerita sedikit saja sama temen-temen. Hari minggu kemaren, gw, Pak Taka, Hendry, Fauzi Uudz dan Hiemma pergi melancong ke Jogja. perjalanan yang asik, seru namun penuh dengan hal-hal diluar dugaan. Tujuan kita sih bertemu dengan Mas Hendy dari Al Furqon, salah satu penerbit buku yang ada di Jogja.


Dari sekre tercinta rencana berangkat jam 13.00 WIB, apa mau dikata berangkatnya jadi molor sampe jam 14 WIB, udah gitu HIma minta dijemput dikos, bikin lama aja. Maklum kali ya wanita dia. Apa benar dia seorang wanita, mari kita tany pak Leo....Ditengah jalan dah mau smpe Jogja awal gw menemukan hal-hal diluar dugaan. pertama, jalan dari Prambanan mau masuk kota Jogja jadi rusak, pemkotnya gimana nie, tujuannya mau diperbaiki atau dirusak. Bikin para pengendara harus hati-hati agar tidak terpeleset.


Habis itu sampe ringroad utara Jogja kita harus nyari rumahnya Mas Hendy. Muter-muter ampe puyeng. Rumahnya sih di deket bandara Adi Sucipto, rumah no. 465A. Gw jadi punya ide buat bikin film, judulnya Searching For 465 A House, seru kali ya.......??? Maklum kita baru sekali ini kerumahnya.


Parahnya Hima yang gw boncengin menggerutu melulu, katanya motor gw ga enak dinaikin. Terpaksa gw harus gantian motor ma Hendry, biar aman gitu. Sampe klaten kehujanan pula gimana ga diluar dugaan. Udah ga dapet apa yang kita inginkan, tertimpa apes pula. Sabar aja kali ya, ntu kan dari yang maha kuasa.


Tadi cuma pengantar aja dari gw, lanjut nie berkeluh kesahnya. Kenapa ya akhir-akhir ini temen2-temen Kentingan jarang ngisi buku curhat??? apa mungkin mereka ga ada masalah, bosen atau ada hal lain ya??? Jadi penuh tanda tanya didalam otak gw. Temen-temen gw yang ku cintai, mulailah mengkomunikasikan segala permasalahn yang ada pada kalian dibuku curhat ya, meskipun buku curhat hanya benda mati, namun diatidak akan bosan, lelah maupun terganggu untuk menampung semua keluh kesah kita. GW pengen melihat lagi temen-temen Kentingan bercanda, tertawa bersama didalam buku. Buku curhat hanyalah sebuah buku, namun dibalik itu merupakan alat yang tepat untuk
menyatukan kita semua.

Tidak ada komentar: