Kamis, 27 Maret 2008

DUA HARI YANG TERUKIR INDAH

judul diatas mungkin tepat untuk mewakili perassan ku saat ini. dua hari yang membuat aku merasa senang, bahagia dan semua perasaan baik lainnya berkumpul menjadi satu. dua hari yang serasa membawa ku kedalam sejarah indah dalam hidupku. dua hari yang membuat aku merasa masih memiliki sesuatu yang selama ini aku cari dan aku dambakan. dua hari yang sulit bagiku untuk melupakannya. dua hari yang terukir indah dalam kehidupanku.


dua hari yang mungkin terulang lagi dihari0hari yang lain atau Dua hari terakhir dan tidak akan terulang kembali. dua hari yang membuat aku akan tetap menunggu sampai entah kapan dan hanyu waktu yang dapat menjawabnya. dua hari yang seakan mewakili perasaan ku untuk kuungkapakan padamu. dua hari yang membawaku menelusuri hari0hari indah, menjalani baik dan buruknya kehidupan bersama. Dua Hari, Dua Hari dan Dua Hari.


dua hari yang mengingatkan seluruh hal dalam diri ini. dua hari tanpa ada rasa sedih, takut dan khawatir. dua hari yang membuat jantung ini berdetak kencang seakan ingin keluar dari dlam tubuh. DUA HARI YANG TAK TERLUPAKAN.


Tidak ada komentar: